NASDEM LAUNCHING CABUP-CAWABUP

Rekomendasikan Muda-Jiwo

SUNGAI RAYA - Partai Nasdem telah merekomendasikan Muda Ma- hendrawan dan Sujiwo sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kubu Raya untuk Pilkada Kubu Raya Tahun 2008. Rekomendasi tersebut diungkapkan Syarief Abdullah Alkadrie, ketua DPW Partai Nasdem Kalbar saatmeresmikanpengoperasian Sekretariat DPD Partai Nasdem Kubu Raya, Minggu (14/5).

Penegasan akan pilihan tersebut disampaikan di hadapan Ketua dan Sekretaris DPD Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Keadilan Sejahtera setempat. "Partai Nasdem dalam dua Pilkada serentak (sebelumnya) dan Pilkada 2018 men­datang tidak ada mahar,” kata dia.

Partai Nasdem, ditegaskan dia, mencari pemimpin, bukan penguasa. Pemimpin, diibaratkan dia, dekat dan membawa rakyat bersama-sama meng­gapai kemajuan dan sejahtera. “Kalau penguasa lebih mengarah kepentingan pribadi dan kelompoknya saja. Untuk itu, Partai Nasdem mengusung kedua tokoh ini untuk menjadi pemimpin Kubu Raya,” tegas Abdullah disambut tepuk riuh dan teriakan yel yel hidup Muda-Jiwo, sapaan karib Cabup dan Cawabup tersebut.

Mengapa Muda-Jiwo? Abdullah mengungkapkan bahwa kedua so­sok ini yang dirindukan masyarakat. "Kedua sosok ini bukan hanya sekadar pemimpin, tapi juga sahabat dan teman rakyat. Kerap saya keliling ke Kubu Raya, masyarakat selalu menyampaikan dan meminta Partai Nasdem menyatukan dan mengusung kedua sosok ini. Al­hamdulillah keduanya menyatukan. Dukungan ini sebagai bentuk perwu­judan dari kehendak rakyat,” ungkap legislator Senayan tersebut.

Namun, kata Abdullah, untukmeme- nangkan pasangan ini, semua pihak, baikpengurus partai, simpatisan, kader, dan relawan, harus bekerja keras, kerja cerdas, kerja efektif, dan kerja-kerja kreatif, sehingga rakyat memberikan dukungan penuh. "Mari kita bersama sama mulai bekerja secara massif un­tuk memenangkan muda sujiwo,” ajak Abdullah.

Di hadapan lebih 500 yang hadir, Sekretaris Fraksi Partai Nasdem DPR RI ini me-launchingMuda-Jiwo sebagai Cabup -Cawabup Kabupaten Kubu Raya. Untuk diketahui, Muda Mahendrawan merupakan Bupati pertama kabupaten dari hasil pemekaran Kabupaten Ponti­anak ini pada 2007. Begitu juga Sujiwo, merupakam mantan Ketua DPRD per­tama Kabupaten Kubu Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul­lah meminta DPD Partai Nasdem Kubu Raya untuk terusbekerj a memenangkan dan merebut hati rakyat, untuk meng­hadapi agenda Pilkada tahun 2018 dan Pileg serta Pilpres taliun 2019. “Selamat menempati sekretariat baru. Jadikan ini energi positif untuk bekerja lebih tertata, rapi, giat dan semangat untuk kerja-kerja membesarkan Partai,” ingat Abdullah. (ote/PontianakPost)

Share this Post:

Komentar