Sukseskan Abdullah Menuju KB-1

DPD Partai Nasdem Kabupaten Sang­gau menegaskan mendukung dan siap menyukseskan Syarief Abdullah Alkadrie, ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, untuk maju sebagai Gubernur Kalbar. Pernyataan ini ditegaskan ketua DPD Partai Nasdem Sanggau, F Suwondo, di hadapan ratusan kader, simpatisan, dan pengurus se-Kabupaten Sanggau di Gedung Pertemuan Sanggau, kemarin.

"Kami meminta Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, Bapak H Syarief Abdullah Alkadrie untuk maju sebagai calon Gubernur Kalbar," te­gas Suwondo yang langsung diapresiasi riuh tepuk tan­gan undangan yang hadir. Bukan hanya meminta, Su­wondo menegaskan DPD Partai Nasdem Sanggau dengan segenap jajaran­nya, siap bekerja maksimal menghantarkan dan me­nyukseskan sosok yang juga anggota DPR-RI tersebut menjadi Gubernur.

"Syarief Abdullah sosok yang kami nilai mampu memimpin Kalbar ini. Un­tuk itu kami siap menjadi merebut hati rakyat dan memenangkan Syarief Ab­dullah menjadi Gubernur,” janjinya.

Selain kader dan Ketua DPW, kata Suwondo, Syarief Abdullah sebagai anggota legislatif di Senayan, dinilai dia kerap memperjuangkan kepentingan daerah di Pe­merintah Pusat.

"Sesibuk apapun Beliau sebagai anggota DPR RI dan Sekretaris Fraksi Partai Nasdem DPR RI, Beliau kerap pulang ke daerah dan bersilahturahmi dan menyerap aspirasi rakyat. Sosok familiar ini yang kami inginkan memimpin Kalbar," pungkasnya.

Sebelumnya, Syarief Ab­dullah menargetkan kepada seluruh kepengurusan Partai Nasdem agar menang pada Pilkada serentak tahun 2018 dan Pemilu Legislatif tahun 2019 se-Kalimantan Barat. Untuk pencapaian itu, mer­eka terus menerus mem­perkokoh, memperluas, dan memperkuat kepengurusan hingga di desa.

“Target kita memenang­kan seluruh Pilkada di tahun 2018, Pemilu Legislatif dan Presiden di tahun 2019,” pinta Syarief Abdullah ke­pada ratusan pengurus dan kader pada saat itu. Dite­gaskan Abdullah, untuk mewujudkan pencapaian- pencapaian tersebut, harus dilakukan persiapan yang semakin diperkuat. "Terus bergerak dan bekerja untuk meningkatkan kepercayaan rakyat kepada Partai Nas­dem. Kerja-kerja ini harus dilakukan seluruh pengu­rus, kader, dan legislator, serta kepala daerah yang diusung pada dua Pilkada serentak sebelumnya dan akan diusung Partai Nas­dem pada Pilkada tahun 2018 mendatang," pesan dia. (ote)

Pontianak Post

 

Share this Post:

Komentar